Perbedaan Batre AWT clone dan authnetic

Dengan semakin maraknya vaporizer atau rokok elektrik di pasaran tentunya merupakan sumber rejeki bagi para penjual dan juga produsen vaporizer. namun disela sela maraknya vaporizer, kesempaan ini sering dimanfaatkan oleh para oknum yang sedikit nakal yang memproduksi part vapor.

Seperti yang saya lihat di pasaran banyak sekali Atomizer tiruan/clone yang beredar di vape store, secara fisik barang clone dan authentic memang hampir sama persis, akan tetapi biasanya barang yang clone dijual dengan harga yang sangat miring.

Selain part seperti atomizer, sekarang juga banyak sekali baterai palsu atau clone yang beredar di pasaran. bagi kamu vapers pemula harus lebih teliti ketika membeli part, atau tanyakan kepada teman yang sudah paham tentang barang. batre clone ini sama persis dengan aslinya hanya saja biasanya harga nya lebih murah, namun perlu kamu ketahui menggunakan batre clone untuk vape performanya tidak akan maksimal. Seperti salah satu contohnya batre AWT yang sudah banyak dipalsukan. Nah untuk membedakan batre AWT clone dan authentic langsung simak ulasanya di bawah ini.

Perbedaan Batre AWT clone dan authnetic

AWT Authentic 





- Terdapat chip pengaman pada bagian atas dan bertuliskan 'AWT'
- Bobot batre lebih berat ketimbang clone
- Wrap lebih rapih
- Performa maksimal

AWT Clone 



- tidak ada chip pengaman
- wrap sedikit kusam
- bobot enteng
- harga lebih murah berkisar antara 60 ribuan
- performa tidak maksimal dan juga terkadang cepat habis

Untuk batre AWT authentic dan clone keduanya memang memiliki serial number dan barcode. namun untuk lebih mudah membedakanya kamu hanya perlu melihat bagian atasnya saja, jika batre tersebut memiliki chip pengaman berarti itu batre asli.


1 Response to "Perbedaan Batre AWT clone dan authnetic"

  1. Produk-produk terkait vapor banyak mahal karena merek/brand dan gimmick.

    Produk baterai clone kalau bisa nyari yg kualitas bagus sih oke banget, karena gk beli mereknya tapi barangnya sama.

    Dan untuk para pengguna Electrical Mod jangan risau soal baterai,, gk kayak Mechanical Mod.

    BalasHapus