Hal Hal Yang Harus Dihindari Ketika Vaping !

Rokok elektrik atau vaporizer memang lebih aman bagi kesehatan jika di bandingkan dengan rokok konvensional, namun jika kita menggunakan roko elektrik ini secara sembarangan dan tidak berhati hati bisa saja rokok elektrik malah menjadi lebih berbahaya dari rokok konvensional. Dalam dunia vaporizer kita harus berhati kita perlu memperhatikan apa saja yang boleh dan tidak boleh di lakukan saat kita menggunkan vaporizer ataupun ketika kita ingin mengupgrade vaporizer kita. Jika kita tidak berhati hati maka hal hal yang tidak di inginkan bisa saja terjadi seperti rokok elektrik kesayangan kita rusak sehingga tidak bisa di gunakan lagi ataupunbisa sampai personal vaporizer anda meledak dan itu dapat membahayakan nyawa anda dan orang yang ada di sekitar anda. Untuk meminimalisir atau mencegah hal tersebut agar tidak terjadi kita sebaiknya perlu mengetahui apa saja yang boleh dan apa saja yang tidak di bolehkan saat kita memegang, menggunakan atau mengupgrade personal vaporizer kita.



Hal Hal yang di larang ketika menggunakan vaporizer 

-Jangan mencharge atau mengisi ulang personal vaporizer anda terlalu lama, karena jika anda  menchargenya terlalu lama bisa bisa vaporizer anda meledak atau setidaknya baterai vaporizer anda  akan ngedrop atau akan menjadi cepat habis saat digunakan. Sebaiknya jika baterai anda sudah  penuh anda seharusnya mencabut baterai dari chargenya dan biasanya semua jenis vaporizer  mempunyai indicator lampu ataupun tanda jika baterai anda telah penuh saat di charge.

- Jangan pernah sekali kalipun memakai charger atau baterai yang abal abal gunakan charger atua baterai standar yang telah di anjurkan, karena charger atau baterai yang di anjurkan biasanya memliki fitur cut of jadi jika terjadi korsleting arus pendek listrik vape anda akan otamtis mati sendiri. agar lebih aman lagi saya sarankan gunkanlah charger external untuk mencegah device agar tidak cepat rusak.

- Saat anda memegang atau menyimpan personal vaporizer anda pun harus berhati jangan sampai tertekan ataupun jatuh karena jika jatuh terutama jika anda menggunkan elektrikal mod bisa bisa chip di dalam vaporizer anda rusak.

- Saat anda ingin mengupgrade atau menambahkan koil ke dalam vape atau atomizer anda pun harus mempertimbangkan ohm dan voltase/watt dari baterai anda, anda dapat melihat vape chart bagaimana kah ohm dan voltase/watt yang sesuai agar hal hal yang tidak diinginkan terjadi.

- Jangan terlalu ekstrim saat menggunkan vape dan hindarilah penggunaan chain vaping, beri jeda beberapa menit saat vape jika sudah terasa panas, karena penggunaan yang sangat ekstrim dapat merusak device.


0 Response to "Hal Hal Yang Harus Dihindari Ketika Vaping !"

Posting Komentar