MOD Vape Terbaik Dengan Harga murah



Maraknya trend vaporizer atau rokok elektrik di indonesia, banyak brand baru vape bermunculan. harga dari vaporizer ini beragam, mulai dari 300 ribuan hingga 2 jutaan. Dari beragam jenis vape, dari harga yang murah hingga harga diatas 1 jutaan, semua memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing.

Dalam memilih vape beserta part nya kamu juga harus selektif agar tidak kecewa. berbicar tentang vape, kali ini indo vaporizer kini merangkum data tentang MOD vape terbaik dengan harga yang terjangkau. MOD ini juga cocok untuk kamu yang memiliki budget tipis.

MOD Vape Terbaik Dengan Harga Terjangkau 


1.iStick pico 75w




Pico ini adalah salah satu vape yang laris di pasaran dan banyak digunakan oleh para pemula. selain harganya yang terjangkau, istick pico ini juga memiliki output watt yang cukup besar yakni 75 watt. dengan harga sekitar 400 - 500 ribuan, kamu sudah bisa membawa pulang device ini.  

2.Tesla terminator 




Tesla terminator ini adalah vape berjenis semi mechanical dan vape terbaik paling rekomendasi untuk pemula menurut indo vaporizer. pasalnya harga dari tesla terminator ini sangat murah yakni 350 ribuan (tidak termasuk baterai) . dengan harga yang murah kamu sudah mendapatkan MOD beserta atomizer. selain itu juga tesla terminator ini memiliki output watt yang besar yakni 90 watt. 

3.Tesla invader III



Tesla invader ini sama dengan tesla terminator yakni berjenis semi mechanical. design dari tesla invader III ini compact dan seperti jerigen bensin tentara perang dunia ke 2. mod ini tidak terdapat layar untuk mengontrol watt, melainkan menggunakan pengaturan voltase untuk mengukur kekuatan firing. Harga dari MOD tesla invader III ini sekitar 400 Ribuan. 





0 Response to "MOD Vape Terbaik Dengan Harga murah "

Posting Komentar