Review liquid terbaru rasa Indomie goreng



Mie Goreng Kita Pasti Tau Lah Ya Rasa Khas Dan Gurih nya membuat siapa saja ketagihan.
Nah, baru baru Ini Munculah Product Dari MAC Liquid & MR.Y Liquid Yang Sempat menggegerkan Dunia Vape Indonesia! Karena Mreka Menciptakan Rasa Dari Liquid Yang Tidak umum ( Fruit & Creamy ).
Mereka Malah Membuat Rasa Dari Makanan Instant Yang Memiliki Rasa Bawang Goreng, Kecap , Saus , Dan Asin ! Jadilah Liquid Indomie Goreng Nama Familiar nya.

Liquid Ini Sengaja Di Luncurkan Di tengah2 Perang nya harga Pasaran Liquid Dengan Base Rasa Yang Itu2 saja ( Tidak Move On ) dan Sudah sangat pasaran sekali. Harapan MAC Liquid & MR.Y Dengan Mreka Membuat Liquid ini, akan Meredakan Peperangan Tersebut Dan brewer atau distributor akan lebih creatif dalam membuat rasa untuk liquid! Dampak positif nya pun vapers akan memiliki banyak pilihan rasa atau kaya akan rasa, ketimbang liquid yang basicly itu2 saja.

Review liquid terbaru rasa Indomie goreng 

Rasa Inhale yang bernuansa bawang goreng khas indomie goreng, serta exhale bernuansa kecap yang Gurih! Membuat after Taste kita seperti habis makan indomie goreng aslinya. Kalian Harus Cobain Sendiri Guys dan rasakan Sensasi Liquid Di Lidah mu.

- By MAC LIQUID
- Rasa : mie goreng
- Isi : 30ml
- Nic : 3mg

Harga MAC LIQUID Mie goreng

Harga : Rp 100.000 an 

0 Response to "Review liquid terbaru rasa Indomie goreng "

Posting Komentar