3 Liquid coklat lokal yang enak

Ketika akan membeli liquid memang kita akan terasa bingung dan bertanya tanya liquid manakah yang flavournya enak dan juga tentunya dengan harga yang lebih miring, saya pribadi pun sama ketika akan membeli liquid pasti akan terasa bingung karena banyak pilihan.

Bagi setiap vapers memiliki selera liquid yang berbeda beda, ada yang lebih prefer ke liquid creamy dan juga ada yang ke menthol. nah berbicara tentang liquid, kali ini saya memiliki tiga rekomendasi liquid coklat lokal yang mantap, langsung simak ulasanya berikut ini.

3 Liquid coklat lokal yang enak 
 
1.Bad bunny (30 ml) 



Liquid lokal dengan rasa coklat dengan perpaduan custard ini recomended banget buat kamu yang pengen beli liquid creamy. selain itu juga liquid bad bunny ini memiliki kemasan yang premium dan elegan sehingga terkesan mewah. 
- ISI : 30 ML
- NIC : 3 MG
- HARGA : 170an 

2.ChocoMan 



Selain bad bunny ada juga liquid lokal rasa coklat dengan perpaduan buah yang mantap yakni choco man. tersedia tiga varian rasa yakni coklat banana, coklat milk dan juga coklat blueberry.
- ISI : 30 ML / 60 ML 
- NIC : 3 MG 
- HARGA : 140an (30 ML) / 180an (60 ML)

3.Noir Malaika 



Noir malaika ini adalah salah satu liquid favorit saya, pasalnya liquid ini memiliki rasa Strawberry jepang dengan baluran coklat dan cream yang lembut. selain rasanya yang mantap, harga liquid noir ini juga terbilang murah.
- ISI : 30 ML
- NIC : 3 MG
- HARGA : 90an  


 




0 Response to "3 Liquid coklat lokal yang enak "

Posting Komentar