Perbedaan iStick Pico Clone Dan Authentic

iStick pico pabrikan dari eleaf ini adalah salah satu vaporizer yang paling banyak digunakan oleh pemula, selain bentuknya yang mungil, vapor yang satu ini juga harganya terjangkau.
iStick pico ini banyak sekali beredar di pasaran dan selain itu juga harga yang dibandrol pun bervarian. 

dari sekian banyak istick pico yang dijual dipasaran terdapat yang authentic (asli) dan juga clone (palsu). Nah untuk membedakan antara istick pico oten dan juga clone langsung simak perbedaanya
di bawah ini. 



Perbedaan istick pico clone dan authentic 

1.Material 

Biasanya material yang digunakan pada istick pico clone lebih buruk ketimbang authentic, dan selain itu juga ketika pemakaian terasa lebih cepat panas, berbeda dengan istick pico authentic yang ketika digunakan akan tetap stabil. 

2.Firmware 

Jika firmware dari istick pico kamu bisa diupgrade maka itu adalah authentic, berbeda dengan clone yang tidak bisa mengupgrade firmware. untuk mengupgrade firmware diperlukan pc ataupun laptop untuk mengupgrade nya. 

3.Authentic code

Authentic code atau security code ini terdapat pada belakang box, dan gosoklah bagian sticker itu lalu masukan kode di situs resmi eleaf. jika muncul tulisan "The security code you are searching does not exist ! please enter the correct security code, not serial number" maka vapor kamu adalah clone. 


0 Response to "Perbedaan iStick Pico Clone Dan Authentic "

Posting Komentar