Penyebab dan cara mengatasi vape tongue

Istilah vape tongue ini adalah kondisi dimana suatu lidah tidak bisa merasakan flavour liquid. Jika kamu sedang mengalami vape tongue, menggunakan liquid apapun juga tetap rasa flavour akan terasa hambar sekalipun setingan kawat dan mod  nya sudah benar. 

Jika kamu terkena vape tongue memang terasa sangat menyebalkan dan mengurangi mod untuk nge vape. tapi jika kamu mengalami hal ini jangan hawatir karena akan sembuh selang beberapa hari, Nah berbicara tentang vape tongue, kali ini saya mempunyai tips untuk mengatasi vape tongue, langsung simak ulasanya di bawah ini. 



cara mengatasi vape tongue 

1.Hindari chain vaping (terus menerus) 

Chain vaping ini adalah ketika kamu menggunakan secara terus menerus tanpa jeda.chain vaping sendiri selain membuat RDA dan device cepat panas juga akan mengakibatkan vape tongue. jadi hindari hal ini agar tidak terjadi vape tongue. 

2.Vaping dengan bervarian liqud 

Ketika membeli liquid usahakanlah membeli dengan rasa yang bereda, hal ini untuk menghindari terjadi nya vape tongue. karena jika vaping dengan satu liquid saja akan terasa membosankan, dan jika sudah lama maka terasa seperti hambar rasa liquidnya. 



0 Response to "Penyebab dan cara mengatasi vape tongue "

Posting Komentar