3 Liquid Creamy yang enak dan murah

Liquid atau E juice banyak memiliki varian rasa. mulai dari rasa buah dengan sensasi mint yang menyegarkan dan juga rasa creamy yang harum baunya. dari setiap liquid memiliki varian harga yang berbeda beda, umumnya liquid USA diabndrol dengan harga diatas 200 ribuan.

Akan tetapi sekarang banyak liquid lokal yang tak kalah rasanya dengan liquid USA dan malaysia, dan harganya pun relatif terjangkau. nah berbicara tentang liquid, kali ini indo vaporizer merekomendasikan liquid creamy yang enak. langsung simak ulasanya berikut ini. 

Liquid Creamy yang enak 


Banana biscuit 



Liquid banana biscuit ini memiliki rasa pisang dipadukan dengan biscuit yang gurih. meskipun banana biscuit ini adalah liquid lokal, namun rasa sangat istimewa menurut saya. harga dari banana biscuit ini juga murah antara 90-100 ribuan (tergantung toko), untuk ukuranya 30 ML

Noir malaika 



Ini adalah salah satu liquid creamy favorit saya pribadi. liquid noir malaika ini memiliki perpaduan rasa antara strawberry jepang dan coklat yang lembut dipadu dengan beberapa jenis cream. Harga dari noir malaika ini juga murah cuma 90 ribuan dengan isi 30 ML, nic 3 MG



Choco blast 



Liquid choco blast ini memiliki rasa dark chocolate dengan peppermint. rasa coklat yang manis dipadukan dengan sensasi mint. menurut saya liquid ini enak dan bikin nagih. Untuk harga di pasaran liquid choco blast ini 140 ribuan, berukuran 30 ML. 

0 Response to "3 Liquid Creamy yang enak dan murah "

Posting Komentar