5 Cara Merawat Vaporizer Agar Awet


Apapun barangnya jika kita tidak merawat dengan baik pasti akan cepat rusak, apalagi seperti device elektronik yang satu ini yakni vaporizer. Merawat vaporizer sama hal nya dengan merawat handphone, jika kita tidak dapat menggunakanya dengan baik maka akan cepat rusak.

Pada umumnya vaporizer atau rokok elektrik ini bukanlah barang yang murah, harga dari device nya saja ada yang mencapai 3 jutaan. Nah untuk lebih lengkap tenttang cara merawat vaporizer langsung simak ulasanya di bawah ini.

Cara Merawat Vaporizer Agar Menjadi Lebih Awet 


1.Gunakan baterai yang original dan kompatibel 

Baterai adalah salah satu part penting dalam vaporizer. jadi bagi para vapers, sangat disarankan menggunakan baterai yang original, pasalnya baterai yang bagus dapat meminimalisir terjadinya konsleting. selain itu juga gunakanlah baterai yang kompatibel dengan device yang kamu gunakan. 

2.Gunakan charger eksternal 

Biasanya MOD elektrikal dilengkapi dengan slot charger USB, akan tetapi jika jika terlalu sering mencharger menggunakan USB, MOD akan menjadi cepat rusak atau error. jadi disarankan menggunakan charger eksternal saja untuk menjaga jaga dari kerusakan. 

3.Jangan mencharge terlalu lama 

Ketika mencharge, jangan terlalu lama apalagi sampai semalaman. hal ini dapat memperpendek usia baterai. 

4.Kunci saat tidak digunakan 

Ini salah satu hal yang harus diperhatikan, ketika vapor kamu tidak digunakan, atau dimasukan ke dalam tas maupun saku sebaiknya kunci tombol firing dengan cara menekan tombol firing 5x secara cepat. karena pengalam saya pribadi ketika dimasukan ke dalam tas, vapor tidak di lock. dan alhasil kapas terbakar habis, baterai ludes, dan RDA pun bau gosong. untung saja tidak terjadi kerusakan pada device. 

5.Gunakan setingan yang pas 

ketika kamu membuat coil pertimbangkan dan sesuaikan OHM  dengan MOD yang kamu gunakan, apabila nilai ohm tidak sesuai dengan MOD akan membuat baterai cepat habis dan vapor kamu pun menjadi cepat panas. 




0 Response to "5 Cara Merawat Vaporizer Agar Awet "

Posting Komentar