Penyebab RDA Cepat Panas




Para vapers pasti sering mengeluhkan dan sering mengalami RDA cepat panas. RDA sendiri merupakan kepanjangan dari Rebuildable dripping atomizer. pada umumnya vapers yang sering mengeluhkan RDA cepat panas adalah mereka yang menggunakan RDA pendek seperti goon, maze, ataupun magma.

Jika RDA terasa panas memang tidak nyaman ketika digunakan. Nah untuk mengatasi hal tersebut, langung simak cara mengatasi RDA yang cepat panas.




Penyebab RDA yang cepat panas, berikut cara mengatasinya

  • Coil terlalu dekat dengan dinding RDA, jadi ketika pemasangan usahakan jangan terlalu memasang koil terlalu dekat dengan dinding RDA
  • Airflow yang tertutup, sehingga membuat RDA cepat panas. Untuk mengatasinya bukalah semua airflow.
  • Jika panas berasal dari baterai, kemungkinan baterai mengalami kebocoran. jika mengalami hal ini langsung saja ganti baterai, karena akan beresiko meledak. 
  • Dipakai (menghisap) secara terus menerus. usahakan 3 sampai 6 kali hisap saja ketika menggunakan dan berikan jeda. karena dengan penggunaan chain, device dan RDA kamu akan menjadi lebih cepat panas 
  • OHM yang terlalu kecil. cara mengatasinya kamu hanya perlu membuat coil baru dengan lilitan yang sedikit lebih banyak dari sebelumnya. alhasil dengan lilitan coil sedikit lebih banyak OHM menjadi naik. 
Nah itulah penyebab dan cara mengatasi RDA yang cepat panas. mohon maaf jika ada kesalahan atau penulisan dalam artikel. semoga bermanfat. 

0 Response to "Penyebab RDA Cepat Panas "

Posting Komentar