Cara Memperbanyak Asap Vapor



Ketika menghisap rokok elektrik memang lebih menyenangkan jika dibandingkan dengan rokok konvensional. pasalnya rokok elektrik menghasilkan asap yang tebal dan banyak, dan bahkan 3 kali lipat dari rokok konvensional.

Vapor juga mempunyai setingan, semakin setingan vapor pas, rasa liquid dan asap yang dihasilkan juga banyak. mulai dari coil, kapas, setingan vapor, dan juga liquid itu mempengaruhi rasa dan asap yang dihasilkan. Nah untuk mengetahui bagaimana cara memperbanyak asap vapor langsung simak ulasanya berikut ini.

Cara memperbanyak asap vapor 


Pengaturan watt 

Cara yang paling sederhana dan mudah untuk memperbanyak asap vapor adalah dengna cara menaikan watt. semakin besar watt nya maka semakin besar pula tenaga yang dihasilkan. jadi kesimpulanya ketika memperbesar watt maka semakin banyak pula asap yang dihasilkan. 

Coil 

Banyak jenis kawat yang digunakan untuk vaporizer yakni diantaranya khantal, nickel, titanium, dan juga SS (stainless steel). Pembuatan kawat juga harus diperhatikan mulai dari jumlah lilitanya, diameter, dan juga ukuran AWG nya. 
agar asap yang dihasilkan vapor lebih banyak buatlah coil dengan diamter yang cukup besar yakni 4 cm, dengan jumlat lilitan 6 atau 7. jadi dengan diameter yang berbeda akan menghasilan OHM yang berbeda pula. 

Kandungan Liquid 

Kandungan liquid vaporizer terdiri dari VG (Vegetable glycerin), PG (Propylene glycol), Essense (perasa) dan juga nikotin (ada yang mengandung nikotin dan ada juga zero nicotin). nah pada intinya jika kamu menginginkan asap yang tebal belilah liquid dengan kandungan VG yang cukup tinggi, menurut saya sendiri liquid dengan kandungan VG 70 % persen dan PG 30 % saja sudah cukup menghasilkan asap yang tebal. dan sebaliknya, jika kamu menginginkan rasa yang mantap dan kuat, beli liquid dengan kandungan VG 50 % dan PG 50 %,  akan tetapi asap yang dihasilkan tidak terlalu tebal. 



0 Response to "Cara Memperbanyak Asap Vapor "

Posting Komentar