Starter Pack Vaporizer Yang Cocok Untuk Pemula



Maraknya Vaporizer atau roko eletrik di penghujung tahun 2016 di indonesia melahirkan banyak vaporizer pemula, khususnya di kalangan anak muda. Nah mungkin bagi mereka yang baru dan ingin menggunakan vape pasti bertanya tanya, apa vape yang bagus buat pemula, kemudian berapa budget yang harus dikeluarkan. Nah berbicara tentang vape yang cocok buat pemula langsung simak saja ulasanya berikut ini.

Vape yang cocok buat pemula 

Eleaf iStick pico 75w 



Inilah salah satu vapor yang paling recomended buat pemula, pasalnya istick pico ini memiliki bentuk yang mungil dan powerfull. selain itu juga tersedia dengan warna warna yang menarik. Selain harganya yang terjangkau, istick pico ini juga memiliki output 75 watt. 

Evic VT series 



Evic si besutan joyetech ini juga menjadi salah satu pilihan bagi para vapers pemula. pasalnya evic ini memiliki design yang simpel dan keren. selain itu juga tersedia LED indikator untuk mengontrol watt dan melihat sisa baterai yang tersisa. 

Joyetech cuboid 



Vapor yang satu ini memiliki bentuk yang elegan dan compact sehingga sedap dipandang mata, dilengkapi juga dengan layar LED, dan tombol firing terletak pada bagian samping. joyetech cuboid ini menggunakan 2 baterai sehingga firing menjadi lebih mantap. wajar saja jika vape ini sedikit berat ketika digenggam. 

0 Response to "Starter Pack Vaporizer Yang Cocok Untuk Pemula "

Posting Komentar