Kekurangan dan Kelebihan Coil Clapton

Selain MOD dan juga atomizer, coil juga berpengaruh terhadap flavour dan performa dari vaporizer. dari beberapa jenis coil memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing, nah kali ini yang akan di bahas oleh indo vaporizer adalah coil clapton.

Clapton coil adalah kawat yang dibungkus dengan kawat lain namun yang lebih kecil ukuranya. Clapton coil ini hampir mirip senar gitar. Nah untuk lebih lengkap tentang kekurangan dan kelebihan dari coil clapton langsung simak ulasanya di bawah ini


Kekurangan coil clapton 

1.Atomizer menjadi lebih panas 

Ketika menggunakan clapton coil ini membutuhkan power yang besar untuk memanaskanya, maka proses pendinginan dari clapton coil ini juga sedikit lebih lama daripada kawat biasa. untuk mengatasi hal ini kamu harus membuka airflow lebih besar.

2.Membutuhkan watt yang besar

Mengapa membutuhkan watt yang besar untuk memanaskan clapton coil ini ? karena coil clapton ini terbuat dari dua kawat, sehingga menghasilkan resistensi ohm lebih kecil. Jadi untuk memanaskan coil clapton ini membutuhkan watt yang lebih besar.

3.Firing sedikit telat 

Ketika melakukan firing menggunakan clapton coil ini kamu akan merasakan sedikit lama. nah untuk mengatasi hal ini kamu bisa menaikan voltase atau watt di mod kamu.



Kelebihan clapton coil 

1.Uap lebih banyak 

Karena luas permukaan dari clapton coil ini lebih banyak dibandingkan dengan kawat lain, sehingga menghasilkan uap yang lebih banyak.

2.Flavour lebih berasa 

Ini juga karena faktor dari uap yang dihasilkan clapton coil lebih banyak maka otomatis flavour dari liquid yang dipanaskan juga menjadi lebih berasa.




0 Response to "Kekurangan dan Kelebihan Coil Clapton"

Posting Komentar