Pengertian dan fungsi preheat power pada vape

vaporizer terdiri dari beberapa komponen dan dalam mod elektrikal juga terdapaat fitur fitur yang mungkin sedikit asing bagi pemula. mungkin bagi para vapers profesional sudah mengerti dengan fitur fitur dan istilah pada vape.

Seperti fitur yang tersedia di mod elektrikal yang satu ini yakni fitur preheat. Dengan menggunakan fitur preheat ini menurut saya sangat menyenangkan. karena performa dari mod akan memiliki sensasi yang sedikit berbeda daripada menggunakan setingan standar. 

Banyak MOD dengan chip DNA yang sudah menerapkan fitur ini. nah untuk lebih lengkap tentang penjelasan dari fitur preheat ini langsung simak ulasanya di bawah ini. 



Fitur preheat dan pada vape 

Preheat power : Dengan menggunakan fitur ini maka watt yang diseting akan menurun ketika kamu melakukan firing. contoh nya kamu menyeting mod kamu 80 watt dan kemudian ketika di firing akan perlahan turun menjadi 60 watt. 

Jadi dengan menggunakan fitur preheat ini kamu tidak perlu lagi melakukan firing dengan meniup atomizer agar kawat panas terlebih dahulu, jadi fungsi dari fitur preheat ini mengatasi delay pada mod. 

0 Response to "Pengertian dan fungsi preheat power pada vape "

Posting Komentar