3 RDA terbaik, flavour dan cloud lebih mantap dan berasa

Kali ini yang akan saya bahas adalah tentang RDA (Rebuildable dripping atomizer). atomizer jenis RDA ini umumnya paling banyak digunakan oleh para vapers karena praktis. dari sekian banyak RDA memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing mulai dari clone hingga authentic dengan harga ratusan ribu bahkan jutaan. Nah bagi kamu yang bingung pengen beli RDA yang bagus langsung simak ulasanya di bawah ini

3 RDA terbaik 

1.Magma 



RDA ini bentuknya sedikit unik dan juga drip tip nya panjang, selain itu juga tersedia tiga lubang airflow pada atomizer ini, selain itu juga bagian deck tempat wick atau coil bisa menampung liquid sekitar 1 ml. RDA magma ini sangat cocok bagi kamu yang pengen dapetin flavour lebih nendang.

2.Goon 



Goon RDA ini adalah salah satu atomizer tervaforit yang digunakan para vapers, pasalnya build coil goon ini sangat mudah dan praktis. selain itu juga goon ini cocok bagi flavour chasser.

3.Tsunami 



Tsunami dari geekvape ini sangat cocok bagi kamu penggila cloud. tersedia bottom airflow yang lebar dan siap menghasilkan cloud yang tebal. selain cloud yang mantap, flavour nya pun cukup berasa.

Nah itulah beberapa referensi RDA terbaik. bagi kamu juga yang pengen beli RDA low budget bisa pilih magma atau tsunami. karena harga dari goon (authentic) terbilang mahal menurut saya.

0 Response to "3 RDA terbaik, flavour dan cloud lebih mantap dan berasa "

Posting Komentar