Jenis Jenis vape trick

Vape trick adalah sebuah seni / gerakan menghembuskan uap vaporizer dengan cara yang berbeda, bukan dihempas atau ditiup melainkan membentuk dihembus menjadi seperti Bulatan / Hembusan uap yang tidak biasa. 


Untuk belajar vape trick bisa dibilang susah susah gampang, mungkin bagi para vapers profesional vape trick seperti bend, jellyfish, tornado ataupun double o ring adalah makanan sehari hari mereka. 
Untuk belajar vape trick memerlukan teknik khusus dan latian yang cukup rutin. saya pribadi pun untuk membuat O sempurna membutuhkan waktu kurang lebih 1 bulan. 

Dari beberapa jenis vape trick, yang paling dasar untuk dipelajar adalah cara membuat O. karena trick O ini adalah jenis yang bisa dibilang level paling bawah. Nah berbicara tentang vape trick langsung simak saja dibawah ini tentang jenis jenis vape trick. 

Jenis Jenis vape trick 


O-Rings (Donut Rings/O)



bentuk O atau bulatan besar adalah trik yang paling umum dilakukan di antara vapers. Untuk membuat jenis trick ini ada tiga metode yakni metode batuk, menggunakan lidah dan menggunakan rahang. yang saya sarankan disini adalah menggunakan metode batuk. untuk caranya, pertama mulut kamu harus ditekuk dan berbentuk O, kemudian ketika uap sudah terkumpul keluarkan sedikit dan sisanya batukan dengan cara perlahan jangan terlalu cepat karena nanti bulatan tidak sempurna dan pecah, lakukan hal ini berulang ulang sampai bisa. 

Double O Ring 



Menurut saya jenis trick ini mudah dilakukan. Untuk cara membuat jenis trik ini metode nya masih sama dengan seperti membuat O rings, hanya saja kamu harus meletakan jari tepat ditengah bibir kamu, dan bibir ditekuk dan usahakan bibir membentuk bulat agar hasilnya lebih sempurna. 

Tornado 



Jenis trik ini harus dilakukan diatas permukaan seperti diatas meja. untuk cara melakukan trik ini, kamu harus berada diruangan yang setidaknya tidak ada angin. dan cara membuat tornado ini hembuskan uap secara perlahan ke meja dan dekatkanlah mulut agar uap tidak buyar, setelah uap terkumpul tariklah uap dengan jari keatas sehingga menghasilkan tornado. 

Jellyfish 



Untuk bisa melakukan jenis trik ini kamu harus terlebih dahulu bisa melakukan jenis trick O ring yang sempurna. Cara untuk melakukan trik ini, buatlah O ring dengan sempurna, ketika sudah berbentuk bulatan besar hembuskan uap kedalam bulatan tersebut sehingga menghasilkan bentuk ubur ubur yang indah. 

0 Response to "Jenis Jenis vape trick "

Posting Komentar